Beberapa Tips Untuk Tetap Sehat Selama Masa Pandemik


Keep Healthy In The Middle Of Pandemic
Beberapa Tips Untuk Tetap Sehat Selama Masa Pandemik

  1. Konsumsi Buah yang Kaya akan Nutrisi
Sistem kekebalan tubuh atau sistem imun selama pandemi Covid-19 sangat perlu ditingkatkan dengan semaksimal mungkin. Jika memiliki sistem imun tubuh yang baik, maka tubuh terlindungi dari berbagai serangan virus, bakteri, jamur dan parasit.
Agar terhindar dari kemungkinan terinfeksi Covid-19, diperlukan menjaga sistem kekebalan tubuh untuk tetap optimal dengan mengonsumsi makanan sehat termasuk buah, seperti buah Delima, Pepaya, Kiwi dan buah lainnya.

  1. Olahraga di Rumah
Tentunya saat ini aktivitas diluar rumah atau kegiatan fisik kita akan lebih banyak berkurang dibandingkan  sebelumnya.
Maka dari itu selain mengonsumsi buah sebagai peningkatan imun, diperlukan juga melakukan Olahraga, tidak perlu berolahraga di tempat Gym. Beberapa olahraga bisa dilakukan cukup dirumah saja. Seperti Sit Up, Plank, Push Up, Lompat Tali, Squat  dan olahraga lainnya.

  1. Istirahat yang Cukup

Istirahat yang cukup juga diperlukan untuk kita saat ini. Memang terkesan sepele, dan seringkali diabaikan, padahal dengan beristirahat yang cukup maka sel-sel yang ada di tubuh seseorang akan diperbarui. Karena itulah, sebisa mugkin kita harus beristirahat yang cukup terlebih setelah melakukan aktivitas sehari-sehari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiat Menyikapi Wabah Corona Sesuai Ajaran Islam

4 Syarat Olahraga Di Luar Selama Pandemi Covid-19

Cegah Stress Ditengah Pandemi COVID-19