Manfaat Learn From Home

Manfaat Learn From Home


     Seperti yang kita tahu akibat dari penyebaran virus COVID-19 ini menyebabkan segala kegiatan yang berhubungan diluar rumah harus dibatasi bahkan ada yang dihentikan. Dari pembatasan berhubungan diluar rumah termasuk kegiatan bekerja bahkan kegiatan pembelajaran pun dilakukan dirumah secara online. Berikut adalah beberapa manfaat dari dilakukannya Learn For Home:

1. Meningkatkan Kreativitas


Dengan dilakukannya Learn For home waktu yang kosong dan luang lebih banyak yang tersedia dan membuat ide dan kreativas setiap orang menjadi sangat baik dan juga melakukan hal hal positif lainnya.

2. Menemukan Minat dan Bakat




Selama social distancing ini pasti setiap orang berusaha mencari kesibukan sebaik mungkin agar waktu yang luang dan kosong bisa dilakukan dengan sebaik mungkin dan produktif. Akibatnya orang bisa menemukan hal hal yang ia minati selama ini dengan melakukannya di waktu waktu kosong dan luang.

3. Mendapat Kehangatan Keluarga

Dengan adanya social distancing juga kita akan melakukan segala aktivitas dirumah dan juga kita bisa menikmati family time lebih banyak. Karena waktu waktu seperti ini sangatlah berharga di hari biasa anggota keluarga mempunyai kesibukannya masing masing contohnya bekerja dan sekolah lalu dengan adanya social distancing ini kehangatan keluarga sangat terasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiat Menyikapi Wabah Corona Sesuai Ajaran Islam

4 Syarat Olahraga Di Luar Selama Pandemi Covid-19

Cegah Stress Ditengah Pandemi COVID-19